Home » » Sekilas tentang halaman blog

Sekilas tentang halaman blog

Selamat dating di Blog Galeri Jelajah Sulut, dalam blog ini disajikan ragam galeri foto yang diambil di wilayah Sulawesi Utara. foto foto dalam blog ini adalah hasil jepretan pribadi selama berpetualag mengunjungi temapt tempat tersebut. Blog ini disajikan sebagai bahan referensi dan gambaran beberapa tempat wisata di Sulawesi utara untuk diketahui oleh  khalayak meskipun cara menikmatinya hanya dengan melihat melalui media visual fotografi. Spot-spot dalam galeri ini sebagaian besar adalah tempat umum yang sudah banyak dikenal masyarakat luas bahkan sudah menjadi lokalisasi wisata yang digarap untuk memajukan sektor pariwisata di sulut.

                Sulawesi Utara sudah tersohor dengan Taman lautnya di pulau Bunaken, tetapi masih banyak juga spot-spot yang tidak kalah menariknya yang patut diperkenalkan. seperti danau puncak, air terjun, pantai, dan view-view eksotik lannya yang patut dibanggakan, Sulawesi Utara memiliki destinasi dan keindahan alam yang tidak kalah apiknya dengan daerah lain di Indonesia, ragam destinasi dan pesona alam terdapat di sulut dari darat hingga laut. Tak heran jika itu menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkujung ke Sulawesi Utara.

               Bagi yang senang memotret budaya, kultur, adat istiadat,  Sulawesi Utara adalah rumah bagi suku suku besar seperti Minahasa, Bantik, Mongondow dan Sangihe, sudah pasti sulut kaya akan itu.



ANTO RABANA
Read more >
 
Copyright © 2015 JELAJAH SULUT